Tony Stark Hidup Kembali? Inilah Cara Iron Man Balik Lagi Ke MCU!

By | May 20, 2019
Tony Stark Hidup Kembali? Inilah Cara Iron Man Balik Lagi Ke MCU!

Tony Stark Hidup Kembali? Inilah Cara Iron Man Balik Lagi Ke MCU!

MasblogerTony Stark Hidup Kembali? Inilah Cara Iron Man Balik Lagi Ke MCU!Kamu penggemar Tony Stark sang Iron Man? Bagaimana perasaanmu jika sang superhero bisa kembali lagi untuk bermain di film-film MCU selanjutnya?

Yang sudah menonton film Avengers: Endgame pasti sudah tahu bahwa idola sejuta umat, Tony Stark alias Iron man, telah menghembuskan napas terakhirnya.

Penggemarnya tentu saja menitikkan air mata ketika melihat adegan Tony menjentikkan jarinya demi menyelamatkan umat manusia dari ancaman Thanos.

Tapi, bagaimana jika ada peluang agar Tony Stark bisa hidup lagi? Kali ini Masbloger akan membahas tentang bagaimana Iron Man akan kembali lagi ke MCU!

Cara Iron Man Balik ke MCU

Kita telah melihat di beberapa film superhero, di mana yang telah mati bisa hidup kembali. Bukan, kami bukan membicarakan Dragon Ball kok, geng.

Yang Masbloger maksudkan adalah hidupnya kembali karakter Superman dalam film Justice League dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Batman dan kawan-kawan.

Nah, apakah ada peluang agar Tony Stark, atau setidaknya Iron man, masuk kembali ke dalam MCU?

Muncul Sebagai AI Hologram

iron-man-kembali-ke-mcu-1

Kita sempat melihat bagaimana Tony meninggalkan sebuah hologram dirinya untuk menyampaikan salam perpisahan kepada orang-orang dekatnya.

Bagaimana jika Tony kembali ke dalam MCU sebagai artificial intelligence seperti Jarvis? Bahkan, ini benar-benar terjadi di komik.

Sebelum mati, Tony membuat versi digital dari ingatan, sifat, hingga ilmu-ilmu yang dimilikinya ke dalam komputer.

Inilah yang akan menjadi Tony versi AI dan mungkin akan ditampilkan dalam bentuk hologram.

Mungkinkah kita akan melihat Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam bentuk seperti itu? Bisa saja, jika Marvel mampu membayar gaji maha tinggi kepada Robert.

Orang Lain Menjadi Iron Man Terbaru

iron-man-kembali-ke-mcu-2

Tony bisa menjadi superhero berkat armor Iron Man-nya yang canggih. Siapa lagi yang bisa menggunakan armor tersebut?

Tentu saja Jim Rhodes alias War Machine. Ia sudah terbiasa menggunakan armor yang sama seperti yang digunakan oleh Tony. Kita sudah pernah melihatnya pada film-film Marvel, kan?

Bahkan di versi komik, Rhodey pernah menggunakan armor Iron Man ketika Tony sedang bermasalah dengan kecanduan alkohol yang dimilikinya.

Ada nominasi lain? Ada Pepper Potts yang sudah muncul dengan armor Resque yang dimilikinya.

Kalau kamu berharap anak Tony, Morgan Stark, akan menjadi next Iron Man nampaknya harus bersabar. Alasannya, Morgan baru berusia 5 tahun, geng!

Jangan lupakan Peter Parker, geng! Bahkan, pada trailer film Spider-Man: Far from Home, Peter berkata bahwa dunia membutuhkan Iron Man baru.

Mungkinkah Peter sendiri yang menjadi Iron Man baru? Bisa saja, namun dalam bentuk Spider-Man.

Munculnya SuperHero IronHeart

iron-man-kembali-ke-mcu-3

Ada satu karakter superhero yang mirip dengan Iron Man tapi belum dimunculkan pada MCU. Ia adalah Riri Williams, dengan nama superhero Ironheart.

Riri merupakan remaja jenius asal Chicago yang mampu membuat kostum Iron Man-nya sendiri dengan suku cadang yang ia curi dari MIT.

Masih ingat dengan Tony Stark dalam bentuk AI yang sudah kami sebutkan sebelumnya? Nah, Riri akan dibantu oleh AI tersebut dalam membuat kostum Ironheart.

Jika Marvel ingin melakukan penyegaran pada karakter Iron Man, menghadirkan Ironheart bisa menjadi alternatif yang sangat menarik.

Teen Tony Stark

iron-man-kembali-ke-mcu-4

Pada film Avengers: Endgame, kita telah diperkenalkan dengan yang namanya multiverse pada trailer film Spiderman: Far from Home.

Bagaimana jika di alam semesta alternatif tersebut, masih hidup Tony Stark muda?

Ada loh, komik Marvel yang menceritakan Tony muda dan menjadi Iron Man, agen poker indonesia meskipun komik tersebut gagal sukses di pasaran.

Mungkin akan susah untuk merealiasikan ini di MCU, tapi bisa jadi Tony Stark muda akan tampil sebagai serial televisi.

Setidaknya jika ide ini direalisasikan, rindu kita kepada sosok Tony Stark akan terobati ya, geng!