Tips Cara Install Dua Atau Tiga WhatsApp di Satu HP Android

By | September 15, 2019
Tips Cara Install Dua Atau Tiga WhatsApp di Satu HP Android

Tips Cara Install Dua Atau Tiga WhatsApp di Satu HP Android

Tips Cara Install Dua Atau Tiga WhatsApp di Satu HP AndroidBisa tidak sihh memasang 2 aplikasi WhatsApp di dalam satu ponsel android? jika bisa lantas bagaimana caranya?! mungkin ada di antara kalian berpikiran demikian bukan? Tentu bisa saja memasang dua aplikasi Whats App dalam satu ponsel android, kemudian bagaimana caranya? nah silahkan sobat baca dan simak baik baik artikel dari kami kali ini ya karena, karena kami akan membagikan cara memasang 2 whatsapp di hp android.

Bagi kalian yang merasa tidak cukup dengan hanya menggunakan satu aplikasi WhatsApp dalam satu HP tenang saja, karena sangat bisa untuk Memasang 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu HP Android, bahkan untuk caranyapun bermacam macam.

Cara Install Banyak WhatApp di Satu HP Android

Baik untuk kalian yang membutuhkan dua aplikasi whatsapp di dalam satu ponsel android silahkan sobat simak artikel dari kami di bawah ini ya.

1. Cara Membuka 2 Wa dalam 1 HP

1. Silahkan sobat unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Parallel Space – Akun Berganda di ponsel android sobat melalui Play Store.

menginstal 2 wa di 1 hp

2. Setelah itu silahkan sobat buka aplikasi Parallel Space – Akun Berganda.

3. Kemudian pada halaman awal saat sobat baru pertama kali membuka aplikasi Parallel Space – Akun Berganda, saat di bagian Mengklon Aplikasi, silahkan sobat beri Tanda Centang pada aplikasi WhatsApp, setelah itu sobat klik tombol Tambahkan ke Parallel Space seperti yang saya lingkari dan ditanda panahi berwarna merah pada gambar berikut.

menginstal 2 aplikasi wa di 1 hp

4. Selanjutnya tinggal sobat jalankan aplikasi WhatsApp di dalam aplikasi Parallel Space.

menginstal 2 wa di 1 hp android

5. Daftarkan akun WhatsApp menggunakan nomor baru seperti pada biasanya.


2. WA 2 Akun dalam 1 HP Dengan SuperB Cloner

1. Silahkan sobat download dan instal terlebih dahulu aplikasi Superb Cloner – App Clone & Multiple Accounts ke ponsel android milik sobat, bisa sobat unduh melalui Google Play Store.

menginstal 2 aplikasi wa di 1 hp android

2. Kemudian sobat buka aplikasi Superb Cloner – App Clone & Multiple Accounts yang telah sobat unduh tadi pada ponsel android sobat.

3. Selanjutnya pada saat awal sobat membuka aplikasi Superb Cloner – App Clone & Multiple Accounts maka hanya akan ada halaman kosong dan tanda plus saja, silahkan sobat Klik Tanda Plus (+) seperti yang saya tandai pada gambar berikut.

menginstal 2 aplikasi whatsapp di 1 hp android

4. Setelah itu pada halaman Klon Apps silahkan sobat Tekan Klon pada bagian aplikasi WhatsApp, seperti gambar di bawah ini.

menginstal 2 aplikasi whatsapp di 1 hp

5. Langkah terahir silahkan sobat mulai aplikasi WhatsApp yang ada di aplikasi Superb Cloner – App Clone & Multiple Accounts tadi.

menginstal 2 aplikasi whatsapp di 1 hp

6. Dan langkah terahir silahkan sobat mendaftar akun WhatsApp menggunakan nomor kedua milik sobat.


3. Menggunakan WhatsApp Business

1. Langkah pertama silahkan sobat unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Business melalui Play Store.

memasukan 2 akun whatsapp di hp android

2. Setelah berhasil sobat unduh aplikasi WhatsApp Business tadi, silahkan sobat bukaaplikasi WhatsApp Business.

3. Lalu langkah selanjutnya silahkan sobat melakukan pendaftaran akun baru seperti mendaftar WhatsApp pada biasanya.

Baik seperti itulah Cara Memasang Dua Aplikasi WhatsApp di 1 hp, Bagaimana? sangat mudah bukan?, sebenarnya masih ada banyak cara cara lain yang dapat dilakukan untuk memasang 2 akun whatsapp di dalam 1 hp android, tiga diantaranya adalah pasa artikel di kami ini.

Sumber : Mastekno