Series HP Terbaik Yang Akan Dirilis Hingga Akhir Tahun 2019 Ini

By | September 20, 2019
Series HP Terbaik Yang Akan Dirilis Hingga Akhir Tahun 2019 Ini

Series HP Terbaik Yang Akan Dirilis Hingga Akhir Tahun 2019 Ini

Series HP Terbaik Yang Akan Dirilis Hingga Akhir Tahun 2019 IniNggak sabar untuk membeli smartphone baru? Eits.., tahan dulu, geng. Beberapa smartphone canggih yang bakal rilis hingga akhir tahun 2019 ini dijamin bikin kamu tergoda.

Bicara soal tren smartphone rasanya nggak akan ada hentinya. Selalu ada tren atau fitur canggih baru yang akan dikeluarkan oleh para produsen.

Budaya masyarakat modern yang konsumtif memengaruhi pola belanja kita saat ini. Ketika ada smartphone rilisan baru, pasti kita akan berpikir untuk membeli.

Eits.., sabar dulu ya, geng. Masih banyak, lho, smartphone-smartphone keren yang bakal rilis hingga akhir tahun 2019. Nggak percaya?

Series HP Terbaik Yang Akan Dirilis Hingga Akhir Tahun 2019 Ini

Semua produsen smartphone selalu berlomba-lomba untuk menyajikan desain serta fitur yang tercanggih. Saat ini, inovasi yang sedang dikejar oleh produsen adalah konektivitas 5G serta smartphone lipat.

Beberapa smartphone baru yang akan rilis hingga akhir tahun 2019 sudah menyiapkan diri untuk menyambut teknologi baru yang kian canggih.

1. iPhone 11 Series

Seperti biasanya, iPhone kembali merilis flagship andalannya di tahun ini bertajuk iPhone 11. Nggak cuma 1 varian saja, ada 3 iPhone baru, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Meskipun memiliki nama yang berbeda, namun fitur yang ditawarkan juga nggak jauh beda kok, geng. Cuma ukuran dan jumlah kameranya saja yang berbeda,

iPhone 11 dihargai mulai dari US$ 699 atau sekitar Rp10 juta di Amerika Serikat. Namun, ketika masuk di Indonesia bisa 2 kali lipat, geng. Netizen juga membuat meme yang menyindir desain iPhone 11 ini.

Dengan membawa processor Bionic A13, Apple menjanjikan performa yang lebih kencang dan pastinya hemat baterai.

iPhone 11 baru saja dirilis di Amerika tanggal 11 September kemarin. Kita tunggu saja hingga rilis resmi di Indonesia, geng.

2. Asus ROG Phone 2

Belum lama ini, Asus mengumumkan smartphone gaming andalan mereka, yakni Asus ROG Phone 2. Kabarnya, smartphone ini bakal dirilis secara global pada bulan Oktober mendatang.

Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855, RAM 12GB, memori internal 512GB, dan kapasitas baterai 6000 mAh. Dijamin bermain game makin puas.

Nggak cuma itu, geng. Supaya nggak cepat panas ketika bermain game berat, HP ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris kipas pendingin yang bisa dipasang di bagian belakang HP.

3. Samsung Galaxy Fold

Setelah sebelumnya gagal, Samsung kini sudah memperbarui konsep smartphone layar lipatnya yang terbaru, yaitu Samsung Galaxy Fold.

Pada versi awalnya, terdapat masalah serius di mana lapisan pelindung layar mudah terlepas sehingga mampu merusak komponen penting di dalam HP ini.

Meskipun begitu, Samsung berjanji bahwa nggak akan ada problem yang muncul di HP baru mereka. Samsung Galaxy Fold kabarnya akan meluncur secara global mulai pertengahan hingga akhir September 2019.

4. Nokia 9.1 PureView

Nokia 9.1 PureView merupakan sebuah upgrade dari HP Flagship Nokia yang rilis tahun sebelumnya, Nokia 9 PureView. HP satu ini cukup catchy karena kameranya yang unik.

Meskipun bentuknya nggak jauh beda dengan seri sebelumnya, Nokia 9.1 PureView kini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 855.

HP ini juga sudah disiapkan untuk menggunakan konektivitas 5G, geng. Meskipun sempat diundur perilisannya, nampaknya HP ini bakal diluncurkan secara resmi pada bulan Oktober 2019 mendatang.

5. Huawei Mate X

Nggak mau kalah dengan Samsung, Huawei juga akan merilis smartphone layar lipatnya yang dinamakan Huawei Mate X. Namun, HP ini nggak memiliki masalah yang sama dengan Samsung Galaxy Fold, geng.

Ditenagai dengan processor terbaru mereka, Kirin 990 dan juga dilengkapi dengan kamera ToF tambahan, Huawei Mate X menjadi salah satu produk unggulan Huawei di tahun 2019.

Meskipun belum jelas apakah akan rilis resmi di Indonesia atau tidak, HP ini direncanakan bakal dijual mulai bulan November 2019.

Kalau nggak masuk secara resmi, beli BM bisa jadi pilihan mengingat regulasi pemblokiran dengan IMEI yang nggak jelas.

6. OnePlus 7T Series

OnePlus 7T Series merupakan penerus dari OnePlus 7 di tahun 2019 ini. Meskipun begitu, nggak ada perubahan desain antara kedua seri HP Flagship keluaran OnePlus ini.

OnePlus 7T bakal menggunakan layar tanpa notch sehingga memanfaatkan teknologi kamera pop up. Selain itu, HP ini juga bakal dilengkapi dengan processor tercanggih Snapdragon 855 plus.

OnePlus 7T bakal rilis dalam 2 varian yaitu versi biasa dan juga versi Pro. Berdasarkan bocoran di internet, HP ini kemungkinan akan dirilis di akhir tahun 2019.

7. Xiami Mi Mix 4

Nggak seperti produsen smartphone lainnya, Xiaomi tahun ini agak jarang mengeluarkan HP terbaru. Namun, smartphone terbaru Xiaomi satu ini layak banget untuk kamu tunggu.

Xiaomi Mi Mix 4 adalah seri HP Xiaomi premium yang bakal mengusung desain layar baru, yaitu Waterfall Screen. Xiaomi Mi Mix series memang terkenal karena desainnya yang premium dan revolusioner, geng.

Kabarnya HP ini akan mengusung 4 kamera belakang dengan resolusi 100 MP. HP dengan body keramik ini bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, RAM hingga 12GB dan memori internal 1TB.

8. Google Pixel 4 Series

Nggak mau ketinggalan dengan brand lain, Google juga bakal merilis 2 varian smartphone-nya dalam waktu dekat. Google Pixel 4 & Pixel 4 XL kemungkinan bakal dirilis Oktober mendatang.

Berdasarkan bocoran, kedua HP dari Google ini bakal mengusung kamera dengan modul kotak seperti iPhone 11 di bagian belakang. Selain itu, HP ini juga sudah menggunakan sensor fingerprint di layar.

Google memperkenalkan 2 fitur baru pada Pixel 4 series yaitu Motion Sense dan Face Unlock. Fitur Motion Sense memungkinkanmu untuk memberikan perintah kepada HP melalui gerakan tangan.

9. Realme 5 Series

Sub-Brand dari Oppo ini bakal merilis smartphone andalan mereka di bulan September ini. Realme 5 & Realme 5 Pro bakal menjadi entry terbaik di kelasnya.

Bagaimana tidak, kedua varian ini dibekali 4 kamera dengan resolusi utama 48 megapixel, geng. Sejauh ini, kualitas kamera Realme memang nggak pernah mengecewakan, sih.

Kedua HP ini sudah menggunakan teknolohi VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mengisi daya 55% cuma dalam 30 menit. Baterai 5000 mAh dijamin bikin pengalaman multimedia makin asyik.