Rekomendasi 6 Game Hago Yang Paling Populer dan Seru 2019

By | June 8, 2019
Rekomendasi 6 Game Hago Yang Paling Populer dan Seru 2019

Rekomendasi 6 Game Hago Yang Paling Populer dan Seru 2019

MasblogerRekomendasi 6 Game Hago Yang Paling Populer dan Seru 2019 – Suka bermain game-game dari HAGO? Nah, ini rekomendasi 6 game paling populer yang ada di aplikasi Hago ini wajib banget kamu mainkan.

Hago merupakan sebuah aplikasi social game yang memungkinkan kamu untuk bermain game serta mencari teman baru.

Pemainnya pun banyak sekali, geng. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa banyak yang bermain Hago.

Slogan game ini berbunyi, “Play Game, Make Friends”. Kamu dapat bertemu banyak orang sesama pemain Hago dan bermain game dengan mereka. Kalau kalian mau cari pacar di Hago juga bisa, lho.

Game-game yang ada di dalam aplikasi Hago dapat dimainkan secara solo, berduel, atau bisa juga beramai-ramai dengan pemain lainnya, tergantung game yang kamu pilih.

Rekomendasi 6 Game Hago Paling Seru Yang Bisa Kamu Mainkan

1. Sheep Fight

Screenshot_2019-05-28-15-33-04-472_com.yy.hiyo

Sheep Fight merupakan sebuah game dimana kamu harus berduel melawan musuhmu dan mengalahkan mereka dengan cara saling melawan domba kalian di jalur-jalur yang disediakan.

Kamu membutuhkan kecepatan dan strategi untuk mengalahkan musuhmu. Semakin cepat kamu berpikir dan memiliki strategi yang baik, maka kamu akan bisa mendorong domba musuh hingga ke garis belakang.

Setiap domba di dalam game Sheep Fight ini memiliki beragam ukuran. Ada domba berukuran mini, medium, dan jumbo. Semakin besar ukuran, maka kekuatan dorongnya akan semakin kuat.

Ketika permainan dimulai, para pemain memiliki modal 100 poin yang harus dipertahankan. Domba yang berhasil mendorong domba musuh hingga ke garis belakang, akan mengurangi poin lawan.

Besarnya poin tergantung pada ukuran domba yang digunakan untuk mendorong domba musuh. Memang, sih, game ini sudah lama muncul, tapi jumlah pemainnya masih banyak, lho.

2. Knife Hit

Screenshot_2019-05-28-14-19-24-279_com.yy.hiyo

Knife Hit adalah game yang menuntut kecepatan tangan dan mata untuk memainkannya. Tangan dan mata harus berkoordinasi dengan baik supaya dapat memenangkan permainan ini.

Cara bermainnya mudah, kok, geng! Kalian hanya perlu memencet layar kalian untuk menancapkan pisau pada lingkaran yang berputar di tengah layar.

Masalahnya, di lingkaran tersebut terdapat rintangan yang harus kamu hindari. Bandar Casino Online Putaran lingkaran tersebut juga random, kadang berputar ke kiri, kadang juga ke kanan.

Semakin tinggi level yang kamu capai, maka semakin banyak rintangan yang harus kamu hindari. Lingkaran tersebut juga akan berputar semakin cepat dalam setiap level.

Knife Hit hanya bisa dimainkan oleh 2 player alias duel. Kamu dapat bermain melawan orang lain secara random atau juga bisa bermain melawan temanmu sendiri.

3. Brian Quiz

Screenshot_2019-05-28-14-24-21-007_com.yy.hiyo

Brain Quiz merupakan game yang tidak begitu membutuhkan kecepatan tangan dan mata, melainkan merupakan game yang melatih kemampuanmu untuk berpikir dalam waktu singkat.

Game ini memiliki format seperti quiz yang bisa kamu mainkan secara duel. Cocok untuk kamu yang mau mengukur seberapa banyak pengetahuan umum yang kamu ketahui dibanding orang lain.

Dalam Brain Quiz, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan mengenai topik yang beragam. Kecepatan tidak begitu penting dalam game ini.

Yang terpenting dalam game ini adalah seberapa banyak pertanyaan yang bisa kamu jawab dengan benar. Namun, semakin cepat kamu menjawab dengan benar, maka poin kamu juga akan semakin besar.

Pemain yang terlebih dahulu mencapai skor tertentu akan memenangkan game ini. Kalau kamu sering memainkan permainan ini, dijamin kamu akan semakin pintar, geng.

4. Tahu Tempe

Screenshot_2019-05-28-14-18-37-736_com.yy.hiyo

Game ini memiliki nama yang unik karena menggunakan kata-kata yang familiar dengan budaya Indonesia. Game-nya juga asik untuk dimainkan, geng.

Bisa dibilang, Tahu Tempe merupakan game Tetris rasa baru yang disajikan oleh developer. Biarpun mekanismenya berbeda, namun secara garis besar memiliki gaya permainan yang sama.

Dalam layar kamu akan tampak 4 kolom yang memiliki celah. Celah tersebut harus kamu isi dengan tahu hingga keempat kolom tersebut terisi oleh tahu.

Kolom yang sudah lengkap terisi 4 tahu dalam 1 baris akan menghilang dari layarmu dan dikirimkan ke layar musuhmu. Namun, ketika kamu bertemu tempe, kamu perlu melempar celah itu 2 kali untuk menghancurkannya.

Pemain yang tahu dan tempenya bertumpuk hingga menyentuh garis bawah akan kalah. Oleh karena itu, letakkan tahu di tempat yang kosong, ya, geng.

5. Hit or Dodge

Screenshot_2019-05-28-14-53-19-109_com.yy.hiyo

Game ini merupakan game favorit Jaka di dalam Hago. Hit or Dodge bisa dimainkan oleh 4 orang yang berlomba untuk mencari satu pemenang.

Dalam game Hit or Dodge, kamu harus melawan 3 pemain lain dengan cara memukul bola atau menghindari bola yang memutari lingkaran tempat kamu berdiri.

Kecepatan bola lama-kelamaan akan semakin meningkat. Kamu memiliki pilihan untuk menangkis bola atau menghindari bola supaya orang di sebelahmu terkena bola yang kamu hindari tersebut.

Bola yang terkena api atau petir tidak dapat dipukul dan harus dihindari oleh semua player. Health point player yang terkena bola akan berkurang.

Player yang berhasil bertahan hidup akan menjadi pemenang Hit or Dodge. Gimana, geng? Seru, kan?

6. Yes or No

Screenshot_2019-05-28-14-50-55-574_com.yy.hiyo

Yes or No merupakan game Battle Royale yang memiliki gameplay unik dan berbeda. Kalau game battle royale lain merupakan game shooter, Yes or No merupakan game battle royale dengan sentuhan cerdas cermat.

Di atas layar akan muncul pertanyaan “ya atau tidak” yang harus dijawab semua pemain. Cara menjawabnya pun unik. Kalau kamu menjawab ya, kamu harus pindah ke kiri, dan sebaliknya.

Pemain yang salah menjawab ketika waktu selesai akan gugur. Animasi game ini pun sangat lucu ketika pemain berhasil menjawab dan gagal menjawab dengan benar.

Cara memenangkan game ini adalah dengan menjadi last-man standing alias orang terakhir yang berhasil bertahan hingga akhir. Pemenangnya akan mendapatkan “Chicken Dinner” seperti game PUBG.