Rekomendasi 5 Film Action Yang Terbaik Sepanjang Masa

By | October 29, 2018

Masbloger.com Film dengan genre aksi alias film action hingga kini menjadi salah satu film terfavorit. Sarat dengan adegan menegangkan bahkan sampai memacu adrenalin penontonnya, gak heran kalau genre film ini banyak sekali di minati.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Gak melulu film Hollywood atau luar negeri lainnya, karya anak bangsa juga layak dimasukkan dalam kategori film action terbaik lho!

Penasaran film apa aja? Cari tahu dan saksikan film-film seru di bawah ini ya. Cekidot!

1. The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal @2018 - Netralindo.com

The Raid 2: Berandal @2018 – Netralindo.com

Seperti janji Jaka, ada film Indonesia yang Jaka masukkan dalam jajaran terbaik kali ini. Ialah The Raid 2: Berandal.

Kamu yang ngaku pecinta film action pasti tahu film yang satu ini. Melanjutkan kesuksesan seri pertama, Iko Uwais dan kawan-kawan kembali dihadapkan dengan Mad Dog dan musuh kuat lainnya.

Jauh lebih menantang belum lagi ditambah dengan adegan-adegan pertumpahan darah, seri kedua film garapan Gareth Evans ini dijamin bikin greget.

2. The Matrix

The Matrix @2018 Netralindo.com

The Matrix @2018 Netralindo.com

Nama Keanu Reeves pasti paling identik sama film yang satu ini. Ya, apalagi kalau bukan The Matrix.

Meski sudah banyak dibuat serinya, Jaka tetap memasukkan seri pertama ke dalam daftar film action terbaik sepanjang masa.

Selain karena ciri khas ala Neo baru ditampilkan di film ini, adegan slow motion legendaris saat baku tembak terjadi antara Neo dan Trinity hingga kini jadi salah satu adegan paling diingat sepanjang masa. Setuju?

3. Terminator 2: Judgment Day

Terminator 2: Judgment Day @2018 Netralindo.com

Terminator 2: Judgment Day @2018 Netralindo.com

Selanjutnya ada Terminator 2: Judgment Day. Film yang identik dengan sosok Arnold Schwarzenegger ini rasanya gak mungkin dilewatkan.

Di seri keduanya, sang terminator mempunyai misi melindungi Sarah Connor dan anaknya sekaligus mengalahkan terminator lain (Robert Patrick) yang dikirim untuk membunuhnya.

Meski harus berhadapan dengan anak kecil dan ibunya yang kadang penuh drama, Schwarzenegger tetap mampu mempertahankan karakternya sebagai sebuah robot teminator yang tampil tanpa emosi.

4. Die Hard

Die Hard @2018 Netralindo.com

Die Hard @2018 Netralindo.com

Die Hard juga rasanya layak masuk dalam jajaran terbaik untuk film ber-genre action.

Di seri pertama ini, Bruce Willis harus menjalani misi menghabisi para teroris yang bermunculan di festival yang tengah dihadirinya dalam rangka liburan bersama keluarganya.

Kamu yang penasaran sama aksi Willis saat masih memiliki rambut lebat wajib banget nonton film yang satu ini.

5. Inception

Film Inception @2018 Netralindo.com

Film Inception @2018 Netralindo.com

Terakhir ada Inception. Film yang baru rilis tahun 2010 lalu ini sukses mengkolaborasikan dua aktor papan atas Leonardo DiCaprio dan Joseph Gordon-Levitt.

Dengan kemampuannya untuk memasuki mimpi orang lain, mereka akhirnya menjalani misi spionase sampai akhirnya konflik yang lebih besar muncul ke permukaan.

Itulah rekomendasi film action terbaik sepanjang masa versi Netralindo. Setuju sama film-film yang ada di atas?

Atau kamu punya pendapat lain mengenai film yang juga layak masuk dalam jajaran terbaik? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber : Netralindo.com

Leave a Reply