Ini Beberapa Aplikasi Live Streaming Game Terbarik Tahun 2019 (Android)

By | May 4, 2019

MasblogerIni Beberapa Aplikasi Live Streaming Game Terbarik Tahun 2019 (Android) – Siapa yang menyangka bahwa aktivitas menonton orang lain bermain game melalui internet bisa menjadi hal yang besar.

Salah satunya adalah Twitch.tv, layanan video live streaming asal Amerika Serikat ini berhasil menancapkan benderanya di dunia streaming game.

Tidak hanya itu, ternyata ada sederet aplikasi serupa, yang memungkinkan kamu untuk menonton semua aksi oleh Gamers di seluruh dunia, termasuk Indonesia!

Kami bakal memberikan Beberapa Aplikasi Android Live Streaming Gamers khusus buat kamu yang suka nonton streaming game di layar smartphone kamu.

Ini Beberapa Aplikasi Live Streaming Game Terbarik Tahun 2019 (Android)

Kami sudah mengumoulkan dan mencari aplikasi live streaming terbaik untuk kamu nih!! Apa saja sih aplikasinya tersebut?

  • Mobcrush

Mobcrush

(Download Here)

Mobcrush adalah aplikasi penyiaran video yang digunakan untuk menayangkan permainan game pada smartphone maupun tablet Android dan iOS.

Mobcrush memungkinkan gamer untuk menyiarkan sendiri gameplay mereka secara langsung cukup dengan satu tombol saja.

Aplikasi ini bisa menjadi saranamu untuk melakukan livestream di Twitch, Youtube Gaming, Facebook, maupun Mobcrush itu sendiri.

Video live-streaming game mobile di layanan Mobcrush muncul karena popularitas game dengan fitur multiplayer seperti Vainglory, Hearthstone versi mobile, Clash of Clans, Clash Royale, dan juga Minecraft: Pocket Edition.

Beberapa game tersebut mendominasi jumlah konten yang disaksikan oleh pengunjung.

  • Cube TV

aplikasi-live-streaming-a

(Download Here)

Cube TV adalah salah satu media yang bisa kamu gunakan untuk live streaming dengan kualitas tinggi.

Siapapun bisa menjadi streamer menggunakan aplikasi ini. Apalagi, aplikasi ini dapat dijadikan sebagai salah satu ladang penghasil uang untuk pemainnya.

Dengan tampilan UI yang menarik, kamu bisa dengan mudah menemukan live stream dari game yang ingin kamu tonton.

  • Nimo TV

aplikasi-live-streaming-b

(Download Here)

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk melakukan live streaming adalah Nimo TV. Aplikasi yang satu ini cukup populer, loh!

Dengan teknologi interaksi berkualitas tinggi, jarak antara streamer dan penggemarnya seolah tak dibatasi ruang dan waktu.

Misi dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan gamer menunjukkan keahlian dan bakat dalam bermain game.

  • Live Dota

Live Dota

(Download Here)

Sesuai namanya, Live Dota adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk para penggemar game Dota dengan fitur-fitur yang sangat lengkap.

Kamu dapat mengikuti tim favorit dan juga pemberitahuan tentang liga pertandingan langsung mereka.

Menariknya, Live Dota menyajikan statistik secara real-time, termasuk kills, items, gold graph, dan banyak lagi.

Jika kamu enggak sempat menonton video, kamu juga dapat mendengarkan lewat suara saja dan melihat statistik permainan yang terakhir diputar.

Bahkan, tersedia widget yang menyediakan gambaran singkat dari live matches. Lebih mudahnya lagi, kamu bisa berlangganan pemberitahuan berita Dota dan patch baru. Keren abis, deh!

  • Youtube Gaming

aplikasi-live-streaming-1

(Download Here)

YouTube Gaming adalah aplikasi selanjutnya yang akan membuatmu terhubung dengan game, pemain lain, dan lain sebagainya.

Selain bisa menonton video game yang jumlahnya banyak, kamu juga bisa melakukan live streaming secara Agen Judi Online langsung dan berinteraksi dengan penontonmu.

Game apa saja yang sering ditayangkan? Banyak, seperti Minecraft, Grand Theft Auto, League of Legends, Call of Duty, dan lain sebagainya.

  • Twitch

aplikasi-live-streaming-2

(Download Here)

Seperti yang sudah Jaka singgung di awal tulisan, salah satu yang membuat live streaming populer adalah kehadiran Twitch.

Untuk di perangkat mobile, Twitch juga tersedia untuk memudahkan kita melakukan live streaming game.

Kamu bisa melihat pro-player bermain game-game favoritmu, atau kamu bisa menyiarkan dirimu sendiri yang sedang bermain game.

  • Bigo Live

aplikasi-live-streaming-3

(Download Here)

Walaupun aplikasi ini sering menjadi kontroversi karena muatan konten dewasanya, Bigo Live sebenarnya bisa digunakan untuk live streaming game loh, geng!

Kalau kamu ingin menampilkan permainan game di komputermu, kamu harus mengunduh aplikasi Bigo Live Connector, geng!

  • Omlet Arcade

aplikasi-live-streaming-4

(Download Here)

Omlet Arcade adalah sebuah platform yang memungkinkanmu untuk live streaming game kesukaanmu, seperti PUBG Mobile, Fortnite, Minecraft, dan lain sebagainya.

Kalau punya dana lebih, kamu bisa coba fitur premiumnya yang bernama Omlet Plus. Dengan fitur ini, kamu bisa streaming dengan resolusi tinggi.

Sama seperti Mobcrush, aplikasi ini membuatmu bisa melakukan multi-stream ke Twitch, YouTube, dan Facebook.

  • StreamCraft

aplikasi-live-streaming-5

(Download Here)

Aplikasi selanjutnya yang akan Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah StreamCraft.

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, StreamCraft bisa digunakan untuk menyiarkan dan menonton sebuah siaran langsung game.

Bahkan, aplikasi ini memiliki program afiliasi yang bisa membantu streamer untuk memiliki pendapatan tinggi. Aplikasi ini juga mewadahi komunitas-komunitas game yang ada di dalamnya.

Kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, loh!

  • Game.ly Live

aplikasi-live-streaming-6

(Download Here)

Game.ly Live merupakan salah satu platform sosial berbasis game yang ditujukan untuk pengguna perangkat mobile.

Tentu saja, kamu akan menikmati fitur-fitur yang sama dengan aplikasi live streaming sebelumnya, seperti melihat pro player bermain dan menyiarkan permainan gamemu sendiri.

Kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan pemain game idolamu. Sudah banyak Youtuber terkenal yang juga melakukan live stream di aplikasi ini, loh.

  • Streamlabs

aplikasi-live-streaming-7

(Download Here)

Aplikasi terakhir yang akan Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah Streamlabs.

Aplikasi ini mampu tersambung ke Twitch, YouTube, dan aplikasi lainnya. Oleh karena itu, kamu tidak perlu membuat akun baru.

Kamu juga bisa mengontrol seperti apa video yang ingin kamu siarkan menggunakan aplikasi ini secara langsung. Sayangnya, aplikasi ini enggak menyediakan fitur untuk nonton streamer lain, geng.