Daftar Film Original Netflix Terburuk, Banyak Rantingnya 0%, Ini Daftarnya

By | March 10, 2020

Daftar Film Original Netflix Terburuk, Banyak Rantingnya 0%, Ini Daftarnya – Meskipun menjadi salah satu layanan streaming film paling populer saat ini, tapi kenyataannya nggak semua film original Netflix memiliki kualitas yang selalu baik, geng.

Bahkan, nggak sedikit juga dari film-film tersebut yang justru berakhir gagal di pasaran dengan rating yang sangat memalukan.

Mau tahu apa saja film-film itu? Yuk, simak artikel Jaka tentang film original Netflix terburuk selengkapnya berikut ini!

Film Original Netflix Terburuk

Hayo siapa di antara kamu yang hobi nonton film Netflix?

Menawarkan ribuan pilihan film dan serial TV, oleh karenanya nggak heran kalau layanan streaming film satu ini terkenal banget di kalangan para pecinta film.

Tapi, di tengah banyaknya film-film Netflix terbaik yang sukses memikat hati para penonton, beberapa film Netflix berikut ini sayangnya justru mendapat predikat paling buruk lho.

1. The Ridiculous 6 (2015)

Yang pertama ada film komedi berjudul The Ridiculous 6 yang dibintangi oleh Adam Sandler, Terry Crews, Jorge Garcia, dan sederet aktor Hollywood lainnya.

Film yang ceritanya ditulis sendiri oleh Adam Sandler ini sayangnya mendapat banyak ulasan negatif dari para penonton karena unsur humornya yang dianggap telah melecehkan suku Indian.

Alhasil, film Netflix paling kontroversial satu ini pun hanya meraih rating tomatometer sebesar 0% saja di situs Rotten Tomatoes.

2. True Memoirs of an International Assassin (2016)

Datang dari film action garapan sutradara Jeff Wadlow, True Memoirs of an International Assassin rupanya jadi salah satu film Netflix terburuk lainnya, geng.

Film ini meraih rating tomatometer sebesar 0% saja, meskipun untuk audience score-nya sendiri memang sedikit lebih besar yaitu 43%.

Sejumlah kritik yang dilayangkan terhadap film ini rata-rata mengomentari soal unsur komedi di dalamnya yang nggak lucu sama sekali dan para karakternya yang nggak mengesankan.

3. Father of the Year (2018)

Dikritik memiliki cerita yang kurang jelas arahnya ke mana, nggak heran kalau film Father of the Year ini gagal setelah rilis di pasaran pada Juli 2018 lalu.

Film ini bahkan jadi salah satu film original Netflix terburuk karena hanya mendapat rating tomatometer sebesar 0% saja.

Kesalahan fatal tersebut akhirnya membuat film ini kurang memberikan kesan mendalam bagi para penontonnya, meskipun pada aksi komedi kedua aktor utama beberapa kali berhasil memancing tawa, geng.

4. The Do-Over (2016)

Datang dari film dengan judul lain yang dibintangi oleh Adam Sandler, The Do-Over jadi film Netflix paling buruk berikutnya nih, geng.

Meskipun nggak sampai mendapat rating 0% seperti film-film sebelumnya, tapi rating tomatometer 10% yang diperoleh oleh film ini masih tergolong sangat kecil.

The Do-Over sendiri mengisahkan tentang Max (Adam Sandler) dan Charlie (David Spade) yang merasa gagal dalam hidupnya dan mencoba untuk membuat lembar kehidupan baru yang lebih baik.

5. The Open House (2018)

Buat kamu para pecinta film horor, pernah nggak sih nonton film The Open House karya sutradara Matt Angel dan Suzanne Coote satu ini?

Menawarkan cerita horor yang sangat klise, film The Open House akhirnya dihujani kritik pedas karena dinilai nggak berhasil memberikan efek tegang bagi para penontonnya.

Film yang menceritakan tentang teror misterius yang dialami oleh ibu dan anak di sebuah mansion tempat mereka tinggal ini pun kemudian hanya meraih rating tomatometer sebesar 15% saja di situs Rotten Tomatoes.

6. The Kissing Booth (2018)

Film original Netflix terburuk berikutnya yaitu The Kissing Booth yang disutradarai oleh Vince Marcello dan dirilis pada Mei 2018.

Film komedi romantis ini hanya meraih rating tomatometer sebesar 17% saja walaupun untuk audience score-nya berhasil meraih angka lebih tinggi yaitu 60%.

The Kissing Booth sendiri sebenarnya memiliki awal plot cerita yang cukup menarik di mana Elle (Joey King) diceritakan menyukai kakak laki-laki sahabatnya sendiri.

Namun, sayang cerita berubah menjadi sangat klise ditambah unsur romansa yang dianggap nggak realistis dan tidak merepresentasikan kehidupan di SMA.

7. How It Ends (2018)

Yang terakhir ada film action-adventure berjudul How It Ends yang dibintangi oleh Theo James, Forest Whitaker, dan sederet bintang Hollywood lainnya.

Film ini dibanjiri kritik negatif dari para penonton karena dinilai memiliki cerita yang membosankan, penuh kekerasan, dan nggak masuk akal.

Oleh karena itu, nggak terlalu mengejutkan kalau film How It Ends akhirnya gagal di pasaran dan hanya mendapat rating tomatometer sebesar 17% saja.

Silahkan Nonton Film Online Netflix di : Movietop21.com