Category Archives: GAMING

6 Genre Game Terlarang Wajib Anda Hindari Selama Puasa, Bisa Bikin Batal?

By | May 6, 2019

Masbloger – 6 Genre Game Terlarang Wajib Anda Hindari Selama Puasa, Bisa Bikin Batal? – Puasa Ramadhan bukan hanya soal menahan lapar dan haus saja, namun ada beberapa pantangan lain yang wajib kamu perhatikan saat melaksanakannya, geng. Termasuk dalam urusan bermain video game, loh. Kok bisa? Pasalnya beberapa genre game di bawah ini bisa saja membuat puasa Ramadhan kamu nggak afdol bahkan termasuk… Read More »

Inilah 7 Fakta Kimi Hime Yang Sangat Dibingung Oleh Para Laki-Laki

By | May 4, 2019

Masbloger – Inilah 7 Fakta Kimi Hime Yang Sangat Dibingung Oleh Para Laki-Laki – Yang merasa fansnya Kimi Hime angkat tangan! kami yakin banyak pembaca Masbloger yang akan mengangkat tangannya. Youtuber yang satu ini memang sering menjadi bahan pembicaraan, termasuk berbagai hal kontroversi yang ia lakukan di channelnya. Kamu penasaran enggak sama fakta-fakta Kimi Hime? Enggak perlu penasaran… Read More »

Inilah Kumpulan 8 Game Yang Dilarang Keras di Indonesia

By | May 2, 2019

Masbloger – Inilah Kumpulan 8 Game Yang Dilarang Keras di Indonesia – Game dibuat dengan tujuan menghibur, menantang, bahkan ada juga beberapa yang mendidik pemainnya. Namun, ternyata ada aja game yang malah dianggap menyesatkan atau merusak moral pemainnya. Game-game tersebut dicap kontroversial, bahkan ada yang sampai dilarang dan di-banned di negara tertentu. Di Indonesia sendiri, ternyata ada… Read More »

PES 2018 vs FIFA 2018, Bagusan mana? Ini Perbedaannya

By | September 12, 2018

Masbloger.com, PES 2018 vs FIFA 2018, Bagusan mana? Ini Perbedaannya – PES dan FIFA merupakan dua dari beberapa jenis/judul game bola yang populer baik di versi Android, PC dan juga Console PS3 serta PS4. Kebetulan saya dirumah punya PS4 dan punya game PES 2018 dan FIFA 2018 yang kabarnya versi 2019 sudah keluar untuk sekarang ini. Bagi… Read More »

Cara Setting Agar Game Otomatis Bisa Dijalankan Oleh NVIDIA

By | August 24, 2018

Masbloger.com, Jalankan Game – Cara Setting Agar Game Otomatis Bisa Dijalankan Oleh NVIDIA – Sebagian besar laptop dan komputer sekarang ini menggunakan dual VGA, integrated Intel HD dan NVIDIA. Sebenarnya kita tidak perlu pusing graphic processor mana yang akan mengerjakan tugas maupun game yang kita jalankan. Karena teknologi sekarang ini memungkinkan kedua VGA tersebut bekerja secara efisien,… Read More »