Cara Main Flying Face di Instagram Stories, Buat Anda Kangen Game Flappy Bird

By | May 28, 2019
Cara Main Flying Face di Instagram Stories, Buat Anda Kangen Game Flappy Bird

Cara Main Flying Face di Instagram Stories, Buat Anda Kangen Game Flappy Bird

MasblogerCara Main Flying Face di Instagram Stories, Buat Anda Kangen Game Flappy BirdMau nostalgia main game Flappy Bird di HP Android? Berikut kami ulas cara main Flying Face di Instagram Stories yang lagi viral di IG. Dijamin seru abis!

Pernahkah kamu memainkan game Flappy Bird yang sempat viral di Android dan iOS pada 2013 lalu, geng? Wah, kalau sempat main pasti kecanduan banget ya!

Nah, buat kamu yang mau nostalgia, sekarang kamu juga bisa main game serupa bernama Flying Face yang bisa kamu dapatkan lewat fitur Instagram Stories.

Lalu bagaimana cara main Flying Face di Instagram? Berikut ulasan kamu selengkapnya

Beginilah Cara main Flying Face di Instagram Stories

Sekilas sejarah dari Flappy Bird, game yang dikembangkan oleh Dong Nguyen ini sempat viral pada 2013 lalu dan meraih banyak unduhan tanpa promosi sekalipun.

Kesuksesan Flappy Bird baik pada platform Android dan iOS nggak membuatnya bertahan lama loh.

flappy bird

Bahkan sejak 2014, game ini ditarik oleh sang developer dari App Store dan Google Play dengan berbagai isu. Mulai dari banyak pihak yang tidak suka hingga tuduhan pelanggaran hak cipta.

Buat kamu yang mau nostalgia, saat ini ada game yang tengah viral, yakni Flying Face yang bisa kamu mainkan langsung melalui Instagram Stories.

Kami pun sudah merangkum ulasan lengkap bagaimana cara memainkan game Flying Face. Berikut langkah selengkapnya, geng.

Langkah 1 – Buka Aplikasi Instagram

  • Pertama kali buka aplikasi Instagram dan pada halaman utama kamu tinggal pergi ke tabSearch.
  • Di sini kamu tinggal masukkan username Instagram pada kolom Search yang terletak pada bagian atas.

cara main flying face instagram 01

Langkah 2 – Cari Akun @dvoshansky

  • Lalu kamu tinggal cari akun Instagram bernama @dvonshansky seperti pada gambar di bawah ini.
  • Pergi ke profil Instagram @dvoshansky kemudian kamu ketuk tombol Follow untuk mulai mengikutinya.
  • Sesuai yang tertulis pada bagian deskripsi, saat kamu mengikuti @dvoshansky maka kamu akan mendapatkan 7 filter Instagram yang ditambahkan secara otomatis, geng.

cara main flying face instagram 02

Langkah 3 – Coba Filter Instagram Baru

  • Kembali ke halaman awal, sekarang kamu tinggal membuat Instagram Stories dengan ketuk ikon profil pada bagian atas atau juga ikon kamera.
  • Pada tampilan Instagram Stories, kamu tinggal ketuk ikon filter untuk mulai mencoba filter Instagram baru yang kamu miliki.

cara main flying face instagram 03

Langkah 4 – Pilih Filter Flying Face

  • Sesuai yang tadi sudah disebutkan, kamu akan langsung mendapatkan 7 buah filter Instagram baru yang bisa kamu gunakan.
  • Awalnya kamu mesti menunggu beberapa saat hingga filter terunduh secara sempurna, biasa butuh waktu beberapa menit tergantung kecepatan internet HP kamu.
  • Selanjutnya kamu tinggal geser filter untuk memilih filter Flying Face dan bermain Flappy Bird di Instagram Stories seperti pada gambar di bawah ini.

cara main flying face instagram 04

Langkah 5 – Coba Main Flying Face di Instagram Stories

  • Sekarang, kamu bisa langsung coba main Flying Face di Instagram Stories, geng. Selain bermain sendiri, kamu juga bisa bermain berdua bersama teman kamu loh.
  • Untuk mulai bermain, kamu tinggal ketuk layar dan kendalikan laju burung dengan berkedip. Semakin cepat berkedip, maka semakin cepat gerakan burung saat melompat.
  • Untuk menambahkannya ke Stories, kamu tinggal ketuk dan tahan untuk merekam video dan posting seperti langkah membuat Instagram Stories pada umumnya.

cara main flying face instagram 05

Disclaimer:
*) Langkah bermain Flying Face di Instagram Stories berlaku baik pada pengguna HP Android dan iOS
*) Saat kamu unfollow akun @dvoshansky maka otomatis filter Flying Face dan lainnya akan hilang dari fitur Instagram Stories di akunmu.