7 Speaker Beberapa Bluetooth Murah Terbaik 2019

By | May 28, 2019

Masbloger7 Speaker Beberapa Bluetooth Murah Terbaik 2019Sedang mencari speaker Bluetooth murah untuk mendengarkan music? Masbloger punya beberapa rekomendasinya nih, geng. Dijamin murah!

Mendengarkan alunan musik di HP menggunakan headset menjadi salah satu aktivitas yang bisa bikin semangat menjalani hari. Apalagi kalau lagu yang didengar adalah lagu dengan tempo cepat.

Tapi kamu pernah enggak sih merasa ribet dengan kabelnya? Belum lagi kalau tergulung-gulung hingga susah untuk diurai. Nyebelin banget deh, pokoknya!

Jika kamu sering berhadapan dengan permasalahan tersebut, kami punya solusinya, geng! Mending kamu beli aja speaker Bluetooth murah terbaik rekomendasi dari kami ini!


7 Speaker Beberapa Bluetooth Murah Terbaik 2019

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus punya speaker Bluetooth untuk menggantikan speaker jadul-mu yang masih berkabel.

Yang pertama adalah praktis. Tanpa kabel, kamu bisa membawa speakermu ke mana-mana dengan mudah dan cepat.

Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan juga enggak kalah jernih jika dibandingkan dengan speaker yang berkabel. Apalagi harganya juga murah. Pokoknya mantul, geng!

Lantas, apa saja speaker Bluetooth murah yang akan kami rekomendasikan untuk kamu?


1. Advance Bluetooth Speaker ES030J

speaker-bluetooth-murah-1

Speaker Bluetoot murah selanjutnya adalah Advance Bluetooth Speaker ES030J yang bisa kamu dapatkan seharga 90 ribuan saja.

Ukurannya yang mungil membuatnya mudah untuk dibawa-bawa saat berpergian. Untuk pilihan warna, speaker ini memiliki empat varian, yakni merah, hijau, kuning, dan biru.

Mengingat harganya yang super murah, jangan berharap terlalu banyak terhadap kualitasnya, geng. Setidaknya, speaker yang satu ini cocok untuk mengisi kesunyian.

Harga: Rp88.000 ~ Rp97.500


2. Sonic Gear Quatro V

speaker-bluetooth-murah-2

Selanjutnya ada Sonic Gear Quatro V. Speaker Bluetooth murah yang satu ini telah dilengkapi dengan radio FM, slot kartu memori, slot USB, hingga remote control.

Untuk mengisi dayanya, kamu cukup menghubungkannya ke laptop atau komputer dengan menggunakan kabel USB.

Speaker ini terdiri dari 1 subwoofer dan 2 speaker. Dengan harganya yang bersahabat, kualitas yang diberikan oleh speaker ini cukup mumpuni, kok.

Harga: Rp145.000 ~ Rp195.000


3. Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth

speaker-bluetooth-murah-3

Xiaomi terkenal dengan harga produk-produknya yang murah. Salah satunya adalah Mi Speaker 2 Bluetooth yang berbentuk bundar.

Speaker ini bahkan dilengkapi dengan build-in microphone untuk menelepon. Jangkauan maksimalnya sendiri mencapai lima meter.

Untuk daya tahan baterainya sendiri bisa bertahan hingga 4 jam. Kualitas suaranya lumayan, cocok untuk digunakan di dalam ruangan.

Harga: Rp149.000 ~ Rp175.000


4. JBL Go

speaker-bluetooth-murah-4

Kalau sedang membicarakan tentang speaker, tentu kita tidak bisa melupakan JBL. Enggak semua barang JBL itu mahal, buktinya JBL Go yang satu ini cuma seharga 200 ribuan.

Berbentuk kotak, bobot speaker ini mencapai 130 gram dengan daya baterai bisa mencapai 5 jam. Sama seperti sebelumnya, kamu juga bisa telepon secara langsung di speaker ini.

Seandainya kamu tidak memiliki Bluetooth, kamu masih bisa menggunakan kabel untuk memutar musik dengan speaker ini.

Harga: Rp265.000 ~ Rp Rp289.000


5. Philips Pixel Pop BT110

speaker-bluetooth-murah-5

Philips Pixel Pop BT110 adalah speaker Bluetooth yang patut kamu pertimbangkan. Dengan harga Rp325.000, kamu bisa mendapatkan speaker dengan kualitas yang bagus.

Salah satu kelebihan dari speaker ini adalah telah dibekali dengan fitur tahan percikkan air. Judi Poker Online HGPOKER Baterainya juga tahan hingga 8 jam.

Bass yang dihasilkan oleh speaker berbentuk kotak ini juga terasa mantap. Jarak maksimal untuk mendengarkan lagu melalui speaker ini adalah 20 meter.

Harga: Rp325.000


6. Oontz Angel 3 Cambridge

speaker-bluetooth-murah-6

Dilengkapi dengan fitur anti air dan suara 3D, kamu bisa memilih Oontz Angle 3 Cambridgesebagai speaker Bluetooth andalanmu.

Speaker ini mampu terhubung dengan perangkat yang berjarak maksimal 10 meter darinya dengan kapasitas baterai 2200 mAh.

Desainnya sendiri cukup unik dengan bentuk segitiganya. Kualitas suaranya juga memuaskan dengan adanya Big Bass yang terdapat pada speaker ini.

Harga: Rp390.000 ~ Rp549.000


7. Anker Soundcore Mini 2 Pocked

speaker-bluetooth-murah-7

Yang terakhir adalah Anker Soundcore Mini 2 Pocket. Meskipun mungil, jangan meragukan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur anti air. Kamu bisa menggunakan speaker ini 15 jam tanpa henti dalam kondisi baterai penuh.

Untuk teknologi sendiri, speaker ini telah dibekali dengan True Wireless Stereo Technology sehingga suara yang dihasilkan terasa jernih dan keras.

Harga: Rp599.000 ~ Rp784.000