7 Film MARVEL Yang Akan Tayang Setelah Avengers: End Game

By | May 26, 2019
7 Film MARVEL Yang Akan Tayang Setelah Avengers: End Game

7 Film MARVEL Yang Akan Tayang Setelah Avengers: End Game

Masbloger7 Film MARVEL Yang Akan Tayang Setelah Avengers: End Game – Nah, setelah sukses dengan film Avenger: End Game, MARVEL Studio akan mengeluarkan film terbaru lainnya.

Diketahui ada 7 Film MARVEL yang akan tayang setelah Avengers: End Game. Avengers: End Game menjadi kelanjutan dari Avengers : Infinity War yang mana durasa dari film ini 3 jam lamanya.

Meskipun Avengers: Endgame bukan akhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi menjadi final sebagai sekuel, fase selanjutnya dari MCU akan melihat cerita baru dari beberapa superhero yang tersisa.

Mereka adalah Spider-Man, Black Widow, Black Panther, dan Doctor Strange.

Sementara memperkenalkan wajah dan ruang baru di alam semesta seperti The Eternals.

Tidak ada banyak detail tentang semua film masa depan itu nantinya.

Sementara ada gagasan tentang tanggal rilis teater Marvel Studios di buku-buknya selama beberapa tahun ke depan.

“Seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apapun tentang Avengers: Endgame atau Spider-Man (Far from Home) sampai benar-benar rilis,” kata Kevin Feige, Presiden Direktur Marvel Studios.

Film MCU apa saja yang akan tayang setelah Avengers: Endgame? Dikutip dari Comic Book simak selengkapnya di sini!


1. Spider-Man: Far Form Home

Spider-Man: Far From Home menjadi film pertama setelah Avengers: Endgame dan untuk menutup bab MCU saat ini dan mungkin menyelesaikan situasi yang diciptakan ketika Thanos menjentikkan jarinya di Avengers: Infinity War.

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada Juli mendatang.

Film ini tidak hanya memberikan angin segar setelah penggemar dibuat campur aduk karena Avengers: Endgame, tetap juga akan memberikan entri pertama mereka dalam apa yang disebut Phase Four.


2. Black Widow

Meskipun belum memiliki target tanggal rilisnya, askah satu film MCU mendatang dalam karya pasca-Endgame adalah film Black Widow.

Tidak ada banyak detail tentang proyek saat ini, tetapi ini adalah apa yang kita ketahui.

Menurut Production Weekly, judul film ini adalah Blue Bayou dan produksinya akan dimulai Juni 2019 di Inggris.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya!


3. Black Panther 2

Sebagai salah satu hit box office terbesar tahun 2018, Black Panther dengan cepat membuat sekuelnya dengan Ryan Coogler sebagai sutradara yang kembali menanganinya.

Namun, Coogler belum mulai mengerjakan Black Panther 2 pada November lalu.

Tetapi dia jelas-jelas menganggap prosesnya serius dan mengakui dia merasakan tekanan membuat sekuel untuk film besar dan penting itu.

Target tanggal rilis untuk Black Panther 2 jug belum diketahui.


4. Doctor Strange 2

Sekuel lainnya yang akan datang adalah Doctor Strange 2 yang akan mulai diputar pada Mei 2021.

Mengingat sifat mistik dan magis dari Doctor Strange sebagai karakter, ada banyak kemungkinan tak terbatas untuk plot Doctor Strange 2.

Diketahui, sutradara Doctro Strange pertama, Scott Derrickson telah menandatangi kontrak untuk memimpin pembuatan sekuel ini.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter akhir tahun lalu, Marvel mencari seorang penulis untuk menulis naskah.

Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Stephen Strange dan syuting dikabarkan akan dimulai pada tahun 2020.


5. Guardians of the Galaxy 3

Pada mulanya, film ini harus mulai produksi pada awal tahun 2019, namun James Gunn selaku sutradara sempat dipecat dari film ini karena permasalahan kicauannya di Twitter yang dianggap lelucon yang buruk.

Namun, pada Maret 2019 lalu, Gunn dipekerjakan kembali setelah masalah ini karena secara diam-diam Gunn terus bertemu dengan para eksekutif di Disney sambil mengambil pekerjaan menulis dan mengarahkan The Suicide Squad. Agen Poker Uang Asli

Tahun 2020 yang diharapkan menjadi rilisnya film ini, harus mundur karena produksi belum bisa dimulai sampai Gunn menyelesaikan proyek The Suicide Squad dari Warner Bros.


6. The Eternals

Untuk beberapa penggemar Marvel, salah satu film masa depan yang paling menarik di MCU adalah The Eternals.

Awalnya dikenalkan dengan mitos Marvel Comics sebagai raja.

Jack Kriby, The Eternals adalah ras kuno percobaan sains yang diciptakan sebagai hasil langsung dari eksperimen oleh Celestials, makhluk tertinggi yang awalnya diperkenalkan ileh kolektor Benicio del Toro selama peristiwa tahun 2014.

The Eternals membuka banyak kemungkinan menarik untuk MCU.

Sebuah laporan baru-baru ini dari That Hashtag Show menunjukkan bahwa Chloe Zhao dan Marvel Studios berharap untuk menampilkan pria gay pertama mereka secara terbuka dan menjadi peran utama, berpotensi menjadi Ikaris dari The Eternals.

Selain itu, laporan menunjukkan bahwa pembuatan The Eternals ini akan dimulai di Inggris pada bulan September ini.

Berpotensi untuk menempatkannya pada posisi yang akan menjadi film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 6 November 2020.

The Eternals juga menghadirkan kesempatan untuk lebih memperluas karakter dan pengaturan MCU.

Kevin Feige mencatat bahwa grup yang kurang dikenal sangat cocok untuk layar lebar hanya karena seberapa banyak penggemar yang tidak terbiasa dengan karakter baru.


7. Shang-Chi

MCU membuat terobosan baru dengan Black Panther sebagai film Marvel Studios pertama yang berpusat dengan superhero kulit hitam.

Dan di lanskap cinematic pasca-Endgame, Marvel berencana untuk melakukan hal yang sama dengan film yang berpusat di sekitar superhero Asia, Shang-Chi.

Menurut Deadline pada tahun lalu mengungkapkan bahwa Shang-Chi sedang dilacak dengan cepat melalui Development at Marvel Studios.

Dave Callaham telah dipilih untuk menangani naskah. Dalam film ini Marvel ingin menyoroti budaya Asia atau Asia-Amerika seperti yang dilakukan di Black Panther yang menyoroti budaya Afrika atau Afrika-Amerika.

Belum diketahui kapan tanggal rilis film ini.