6 Tips Bermain Arcade Mode di PUBG Mobile Pasti Auto Chicken Dinner

By | October 6, 2019
6 Tips Bermain Arcade Mode di PUBG Mobile Pasti Auto Chicken Dinner

6 Tips Bermain Arcade Mode di PUBG Mobile Pasti Auto Chicken Dinner

6 Tips Bermain Arcade Mode di PUBG Mobile Pasti Auto Chicken Dinner – PUBG Mobile merupakan salah satu game yang sedang marak diperbincangkan saat ini karena game yang begitu populer ini berhasil menarik perhatian banyak manusia di berbagai kalangan. Mulai dari anak anak, remaja, dewasa, hingga tua. Ketika bermain game kita dapat merasakan rasa senang sehingga seringnya game dijadikan sebagai pengibur ketika seseorang sedang bosan dan sebagian ada juga yang menggunakan game untuk memanfaatkan waktu luang.

Di game PUBG banyak sekali mode yang bisa dimainkan salah satunya adalah Arcade Mode. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai mode tersebut. Mulai dari cara bermainnya dan tak lupa juga pengertian dari arcade mode. berikut penjelasannya.

Arcade mode merupakan salah satu mode permainan yang baru di PUBG Mobile. Berbeda dengan Classic Mode yang dalam permainannya berjumlah 100 orang dengan peta yang besar, Arcade Mode hanya berjumlah 28 orang saja dengan peta yang sangat kecil dan durasi permainannya yang singkat.

Cara Main Arcade Mode di PUBG Mobile

Lalu bagaimana cara bermain Arcade Mode di PUBG Mobile dengan taktik yang bagus agar bisa menjadi pemenang?

1. Berburu Senjata dengan Cepat

Setelah anda berhasil terjun dengan cepat, anda harus langung mencari senjata secepat kilat mengingat peta di Arcade Mode kecil. Silakan anda cari di dalam rumah, gedung atau tempat yang biasanya digunakan oleh PUBG Mobile untuk menaruh senjata bagi para pemainnya. Langsung saja ambil senjata seadanya dulu yang ada disekitar anda dan jika menemukan senjata favorit juga akan menguntungkan anda. Saya sendiri biasanya menggunakan kombinasi antara senjata jarak dekat (assault rifle) dan jarak jauh (sniper) untuk menghadapi setiap musuh saat pertempuran baik jarak dekat maupun jauh.

2. Memaksimalkan Komunikasi dengan Rekan Tim

Jika anda bermain sebagai squad dengan teman lain yang belum anda kenal pada Arcade Mode, maka anda harus memastikan untuk selalu melakukan komunikasi semaksimal mungkin dan bermain dalam mode tim. Gunakan fitur komunikasi dalam game dengan mengaktifkan mikrofon dan speaker serta saling berbagi item dan senjata yang dibutuhkan. Jika anda mendapatkan tim bermain yang lebih serius, penggunaan senjata pada setiap permainan juga dapat diatur dan bisa menggunakan beberapa strategi profesional agar memperoleh kemenangan.

3. Berlindung dan Bersembunyi dengan Baik

Jika anda ingin berlindung di dalam rumah atau bangunan, pastikan kalau anda sudah mengecek semua sudut dan bagiannya. Jika dirasa sudah aman dari serangan musuh dan tidak ada musuh di dalamnya, tutuplah pintu untuk membuat musuh lain tidak curiga.

Sedangkan jika anda ingin berlindung di luar bangunan, pastikan anda menemukan temoat yang cukup aman atau tersamarkan apabila dilihat dari kejauhan, sehingga pemain lain akan susah meneukan posisi anda. Anda juga dapat bersembunyi dirumput yang tinggi, dibalik batu yang besar dan beberapa tempat lainnya. Sebaliknya, hindari untuk berlindung dibalik tembok atau pohon karena akan mebuat anda lebih mudah terlihat dari sudut lain.

4. Ganti Senjata dan Tembak dengan Terarah

Karena dalam Arcade Mode pertempurannya sangat singkat, anda tidak disarkan untuk melakukan isi peluru (reload) saat sedang berada di tengah pertempuran. Jika peluru habis, langsung ganti pada senjata kedua untuk melawan musuh yang ada di sekitar anda dan lakukan isi ulang peluru (reload) jika anda sudah benar-benar aman. Pastikan juga untuk sering melihat isi peluru yang tersisa pada senjata anda sebelum anda memutuskan untuk melawan musuh.

Tips selanjutnya untuk pertempuran pada Arcade Mode adalah usahakan untuk sslalu membuat tembakan yang lebih terarah, yaitu di kepala, badan atau bagian atas yang lain. Menembak musuh di bagian yang tidak vital seperti tangan atau kaki akan membuat musuh lebih cepat sadar bahwa ia sedang diserang. Hal itu akan membuat pertempuran menjadi lebih panjang.

5. Terjun dengan Cepat

Karena peta yang kecil dan jumlah pemainnya lumayan banyak, kecepatan untuk terjun merupakan hal yang sangat penting disini. Begitu anda menemukan tombol Jump pada layar, segera tekan dan lompat dengan menukik tajam ke tanah agar mendapatkan kecepatan terjun tambahan. Jika anda yang pertama kali mendarat, maka penguasaan terhadap medan pertempuran akan menjadi lebih baik dan anda juga dapat mencari senjata lebih cepat serta sudah dalam keadaan yang siap.

6. Perhatikan Zona Aman

Dari pengalaman saat saya bermain, tugas utama yang wajib anda akukan pada Arcade Mode agar menjadi pemenang adalah dengan mengalahkan setiap musuh yang menyerang anda dan lari ke zona aman setiap beberapa menit. Pastikan juga untuk tidak terlalu fokus looting atau mencari senjata dan selalu bergerak ke titik zona aman serta hal penting lainnya. Jangan lupa bahwa pemain lain juga pasti punya kebutuhan yang sama yaitu lari ke zona aman. Oleh karena itu, anda harus tetap waspada dan hati-hati di saat anda memiliki kesempatan untuk berlari.