5 Tips Cepat Menaikkan Rank Anda Di Chess Rush!!

By | August 23, 2019
5 Tips Cepat Menaikkan Rank Anda Di Chess Rush!!

5 Tips Cepat Menaikkan Rank Anda Di Chess Rush!!

5 Tips Cepat Menaikkan Rank Anda Di Chess Rush!!Nggak bisa naik dari Rook atau Knight? Jangan khawatir, Masbloger juga pernah kok! Namun, kita sudah temukan cara nge-rank yang benar dan efektif.

Maka dari itu, Masbloger akan bagikan lima tips sederhana untuk mempercepat naik rank! Cara ini cepat banget, dalam waktu singkat, Masbloger sudah jadi King lho!

Perlu diketahui, tips ini bukan untuk pemain yang sudah rank tinggi ya. Khusus untuk pemula nih, yuk ikuti lima tips yang bantu kalian naik rank cepat!

1. Selalu Menargetkan Posisi Empat Besar

Chess Rush cuma memberi bonus bagi pemain yang berada di posisi empat besar, serta menghukum yang berada di bawahnya.

Begini ketentuannya:

Rank 1 + 100

Rank 2 + 60

Rank 3 + 40

Rank 4 + 20
————————-

Rank 5 – 20

Rank 6 – 40

Rank 7 – 80

Rank 8 – 100

Maka dari itu, target pemain harus selalu berhasil berada di empat besar, meski nggak bisa juara pertama. Memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tapi dengan tahu peraturan ini, harusnya kamu sudah bisa membuat strategi yang lebih jelas.


2. Build Yang Dapat Menyesuaikan Kondisi

Saat pertama kali bermain Chess Rush, pasti pemain ragu dengan combo hero terbaik dan bagaimana cara build yang baik. Untuk membuatmu lebih jago, bisa baca guide combo dari Masbloger di bawah ini,

Pada awal game, hero yang ditampilkan game biasanya sangat bermacam-macam. Nah, tampilan pertama hero yang diberikan akan memengaruhi opsi combo hero yang dapat digunakan.

Masbloger biasanya melakukan build dengan dua combo berbeda pada early hingga mid game, contohnya tiga Rider dan tiga Hunter.

Dengan combo di atas, kamu akan lebih fleksibel dan mengubahnya ke combo yang lebih kuat selama berjalannya game. Misalnya, jadi enam Rider atau enam Hunter.

Ide dasarnya adalah membuat pemain tidak terlalu kaku dalam opsi combo hero, karena kamu harus dapat menyesuaikan situasi berdasarkan ketidakpastian game.


3. Pakai Combo Yang Cocok Dengan Bermainmu

Setiap combo harus dimainkan dan strategi yang berbeda. Jika pemain tidak familiar dengan combo yang coba dibangun, kekalahan bisa saja terjadi.

Masbloger sarankan untuk melakukan latihan dengan menghadapi AI terlebih dahulu, untuk mencoba combo pilihan, sebelum memasuki rank mode.

Dalam rank mode, ada baiknya pemain sudah tahu apa combo yang cocok dengan gaya bermain agar mempermudah kemenangan.


4. Jangan Malu Perhatikan dan Belajar Dari Pemain Lain

Berkaitan dengan tips sebelumnya, di mana pemain harus punya combo sesuai gaya bermainnya, pemain pun dapat memerhatikan strategi dan gaya bermain pemain lain.

Setiap pemain mengeluarkan combo, perhatikan dan coba pahami apa yang mereka pilih.

Dengan begitu, kamu juga dapat melihat kelemahan combo tersebut dan mengetahui cara melawannya.

Contoh, bila lawan menggunakan combo Rider, dan kamu punya satu Undead, maka kamu dapat menambahkan satu Undead lagi untuk mengaktifkan efek pengurangan armor pada lawan.

Beda lagi jika kamu sedang menggunakan combo Warrior, pertimbangkan untuk memakai General Puffer yang punya skill pengurang armor tinggi.


5. Bila Kesulitan Menang, Kalah Saja Terus Menerus!

Ya! Kamu nggak salah baca. Ide gila untuk mengalami kekalahan beruntun dapat membantumu comeback pada akhir game. Ini alasannya:

  1. Baik kemenangan dan kekalahan beruntun akan memberimu bonus mana. Lebih mudah dan baik bila pertahankan kekalahan jika nggak bisa menang PvP pertama. Jadi cek lawan mana yang juga sedang kalah beruntun, pakai formasi yang lebih lemah dan kalah!
  2. Pada early game, lawan akan memberikan damage lebih kecil usai kamu kalah, kalau unit hero yang kamu miliki lebih sedikit. Ini berarti kamu dapat mempertahankan kekalahan sembari menabung mana.
  3. Nah dengan mana yang terkumpulkan, gunakan dengan bijak, kamu dapat mendapat 50 mana dengan tambah lima setiap rondenya. Ini akan berpengaruh pada mid hingga late game karena dengan lebih banyak mana, berarti kamu akan memiliki tim yang lebih besar dan kuat, dibanding mereka yang tidak konsisten (nggak menang atau kalah beruntun).
  4. Tidak perlu memenangkan setiap ronde. Karena mid hingga late game dari pertarungan yang penting. Intinya kumpulkan hero andalanmu meski kalah terus-terusan, kemudian lakukan comeback dengan menang beruntun. Target utama kalian adalah mempertahankan status kemenangan dan kekalahan beruntun.