5 Game Seru Android Selain PUBG Mobile di 2019

By | June 11, 2019
5 Game Seru Android Selain PUBG Mobile di 2019

5 Game Seru Android Selain PUBG Mobile di 2019

Masbloger5 Game Seru Android Selain PUBG Mobile di 2019Bosan main game PUBG Mobile atau Mobile Legends? Nih, kami punya rekomendasi game seru selain PUBG Mobile yang bisa kamu mainin di HP Android. Penasaran?

Memang sih, kebanyakan HP Android saat ini sudah dibekali spesifikasi mumpuni untuk bermain berbagai genre game.

Tapi pernah nggak, sih, kamu merasa bosan dengan game-game yang itu-itu saja, misalnya game Mobile Legends atau juga PUBG Mobile, geng.

Makanya, biar kamu nggak bosan, kali ini kami punya rekomendasi game seru selain PUBG Mobile dan Mobile Legends yang wajib kamu mainkan, loh. Penasaran ada apa saja?

Rekomendasi Game Seru Selain PUBG Mobile Terbaik di 2019

Sebenarnya di luar sana ada pula beberapa game PUBG Mobile offline yang bakal menawarkan pengalaman berbeda, tapi mungkin kamu bosan sama genre-nya, kan?

Daftar rekomendasi game seru yang kami ulas kali ini nggak cuma menawarkan gameplay unik, tapi juga membawa sejumlah karakter yang mungkin kamu sudah kenal sebelumnya, geng.

Dijamin bakal bikin kamu kecanduan, lantas game apa saja yang wajib kamu mainkan? Yuk, simak dulu!

1. Arena Stars: Battle Heroes

arena stars battle heroes

Game pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Arena Stars: Battle Heroes. Game ini memiliki genre PvP di mana kamu bertanding 1 lawan 1 dengan menggunakan hero dan sejumlah minion.

Dalam Arena Stars: Battle Heroes, kamu harus menjadi yang terkuat dan lebih dulu menghabisi 3 nyawa yang dimiliki musuh. Jangan lupa bertahan dari serangan musuh juga, ya.

Uniknya, game ini bisa dikatakan nggak menganut sistem pay to win. Artinya, para pemain gratis bisa juga menjadi kuat dengan membuka create yang bisa didapat setelah memenangkan pertandingan.

Seru banget, kan? Makanya buruan download dan mainkan deh!

Detail Arena Stars: Battle Heroes
Developer Tiny Titan Studios
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating 4.1/5.0 (Google Play)
Download Arena Stars: Battle Heroes via Google Play

2. Super Brawl Universe

super brawl universe

Kemudian, lanjut ke game fighting yang antimainstream, yakni Super Brawl Universe yang karakternya pasti sudah kamu kenal dong!

Di sini, kamu akan bertanding 1 lawan 1 menggunakan karakter dari animasi Nickelodeon, seperti Spongebob Squarepants, Hey Arnold!, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, kamu juga bisa mengeluarkan berbagai skill unik yang pas banget kalau kamu cocokkan dengan di serial animasinya. Bandar Poker Online

Misal Sandy dengan jurus Karate Chop dan juga Spongebob dengan kekuatan laser imajinasinya, geng.

Detail Super Brawl Universe
Developer Nickelodeon
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 60MB
Rating 3.9/5.0 (Google Play)
Download Super Brawl Universe via Google Play

Selain kedua game di atas, Jaka juga memiliki sejumlah game seru lain yang ulasan selengkapnya bisa kamu tonton langsung lewat video YouTube di bawah ini.

Spoiler sedikit nih, ada yang mirip dengan game Skyrim di PC atau laptop, loh! Buat kamu yang penasaran mending langsung tonton saja, ya.